Kamis, 15 November 2012

Regus Memasuki ke dalam Perjanjian Baru dengan Enterprise Rent-A-Car Rental Mobil dan Nasional

Regus, penyedia terbesar di dunia dari tempat kerja yang fleksibel, dan Holdings Enterprise, pemilik dan operator dari Enterprise Rent-A-Car Mobil, Nasional Rental dan Alamo Rent A Car, hari ini mengumumkan aliansi baru yang ditujukan untuk membuat perjalanan bisnis lebih mudah bagi jutaan pekerja mobile .

Menurut ketentuan perjanjian, anggota Nasional Emerald Club dan program ePlus Enterprise loyalitas akan menerima keanggotaan untuk program BusinessWorld Regus ', memberikan mereka akses tak terbatas ke 1.300 lounge bisnis di seluruh dunia. Lounge bisnis menyediakan lokasi yang ideal di mana anggotanya bisa mampir untuk bekerja, mengadakan pertemuan atau sekadar bersantai sambil dalam perjalanan.

Mengemudi kemitraan ini adalah peningkatan dramatis dalam jumlah pekerja mobile yang gaya hidup yang mendorong perubahan dalam bagaimana dan di mana bisnis dilakukan. Sampai saat ini, lebih dari satu juta profesional global adalah anggota dari program BusinessWorld Regus.

"Aliansi ini akan memungkinkan para pekerja untuk menjadi seperti efektif dan produktif bekerja di pindahkan karena mereka akan dari kantor mereka," kata Michael Haas, Regus Direktur Kemitraan. "Suite lengkap Regus 'layanan bisnis akan tersedia untuk pelanggan Enterprise dan Nasional menyediakan mereka dengan profesional drop-in lokasi kerja yang secara langsung memenuhi kebutuhan mereka."

Kedua Enterprise Rent-A-Car, yang dikenal untuk jaringan luas dari lokasi lingkungan dan mengambil pelanggan lokal tanpa biaya tambahan, dan Rental Mobil Nasional, melayani wisatawan bandara sering dan mempercepat proses sewa untuk anggota klub nya Emerald dengan akses ke Nasional "Aisle Emerald," menawarkan pelanggan Regus tarif sewa mobil pilihan dan pendaftaran gratis di Club Emerald pemenang penghargaan RentalMobilPekanbaru.info.

"Kami sangat gembira untuk bermitra dengan Regus untuk menawarkan anggotanya layanan yang luar biasa dan nilai sementara mereka berada di jalan," kata Brad Carr, wakil presiden pengembangan bisnis sewa untuk Holdings Enterprise. "Apakah memanfaatkan layanan premium Nasional di bandara atau Enterprise Rent-A-Car kenyamanan lingkungan tersebut, Regus BusinessWorld anggota dapat mengandalkan kami untuk memberikan solusi transportasi yang mereka butuhkan."

Perusahaan Holdings 'pelanggan dapat mengaktifkan Regus mereka' keanggotaan BusinessWorld dengan mengunjungi: www.regus.com / nasional dan www.regus.com / perusahaan.

Tentang Regus
Regus adalah penyedia terbesar di dunia dari tempat kerja yang fleksibel, dengan produk dan layanan mulai dari kantor lengkap dengan ruang pertemuan profesional, lounge bisnis dan jaringan terbesar di dunia video studio komunikasi. Regus memungkinkan orang untuk bekerja dengan cara mereka, entah itu dari rumah, di jalan atau dari kantor. Pelanggan seperti Google, GlaxoSmithKline, dan Nokia bergabung dengan ratusan ribu usaha kecil dan menengah yang berkembang bahwa manfaat dari outsourcing kantor mereka dan kebutuhan kerja untuk Regus, yang memungkinkan mereka untuk fokus pada kegiatan inti mereka.

Lebih dari satu juta pelanggan manfaat hari dari fasilitas Regus tersebar di seluruh jejak global dari 1.300 lokasi di 550 kota dan 97 negara, yang memungkinkan individu dan perusahaan untuk bekerja di mana pun, namun dan kapanpun mereka mau. Regus didirikan di Brussels, Belgia pada tahun 1989, berkantor pusat di Luksemburg dan terdaftar di London Stock Exchange. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi: www.regus.com.

0 komentar:

Posting Komentar