Minggu, 16 Juni 2013

Pemerintah Kota Dumai Siap Jadi Tuan Rumah Rakernas Apeksi 2014

Pelaksanaan Rakernas 2014 mendatang direncanakan dibuka oleh Mentri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. Pemerintah Kota Dumai siap gelar Rakernas Apeksi 2014, seperti yang dikatakan Walikota Dumai Khairul Anwar. Seperti yang dikutip dari riauterkini.com (16.06/2013), "Kita mendapatkan amanat sebagai tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang kedepan akan dihadiri 98 Walikota se Indonesia dan 2000 undangan. Dengan dipercayanya Kota Dumai sebagai tuan rumah, Pak Walikota mengatakan siap mensukseskan acara tersebut."


Setelah suksesnya acara pelaksanaan Hari Nusantara 2011 nan lalu, panitia akan kembali dibentuk untuk pelaksanaan Rakernas Apeksi 2014. Event ini merupakan peluang sangat penting dan strategis. Pelaksanaan event berskala nasional akan membawa manfaat bagi masyarakat, karena dapat meningkatkan perekonomian serta dampak positif lainnya. Dan Walikota Dumai akan banyak belajar dari kota lain yang pernah dipercaya menjadi tuan rumah seperti Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Note: Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) merupakan dampak positif bagi perekonomian masyarakat. Terutama pada bidang perhotelan, pariwisata serta transportasi. Kami sebagai masyarakat yang menjalankan usaha rental mobil Pekanbaru tentunya sangat gembira menyambut pelaksanaan acara ini. Karena seperti event nasional Hari Nusantara tahun 2011, kita juga ikut membantu mensukseskan acara tersebut. Dengan melayani tamu-tamu Pemko Dumai, dimana kita turut mencarikan penginapan sampai menyewa rumah penduduk yang layak. Menyiapkan transportasi yang layak bagi tamu-tamu istimewa Pemko Dumai.
Gloria Rent Car  Cabang Dumai (Rental Mobil Dumai) siap membantu Pemko Dumai dalam pelaksanaan kegiatan skala nasional ini. Sebab kami mendirikan usaha ini merupakan wujud salah satu solusi transportasi bagi tamu-tamu istimewa Pemerintah Kota Dumai.

0 komentar:

Posting Komentar