Jumat, 05 Juli 2013

Pemko Pekanbaru Gelar Pasar Murah di Rumbai

Sewa Mobil Pekanbaru - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag), Kamis(4/7) menggelar pasar murah. Pasar murah diadakan di kawasan Kecamatan Rumbai.

Pasar murah yang berlangsung satu hari itu, langsung diserbu warga sekitar. Pasalnya, barang yang dijual umumnya kebutuhan bahan pokok. Harganya pun lebih murah dari harga pasar.

Rani, warga Umbansari, mengakui harga yang dijual di Pasar Murah pemko lebih murah dari harga di pasar tradisional.

Dalam Pasar Murah itu, dispeindah menjual sembilan bahan kebutuhan pokok dalam satu paket. Satu paket dijual dengan harga Rp 127 ribu. Isi satu paket adalah beras, gula pasir, susu kaleng, sarden, mie instan, dan minyak goreng yang sudah dikemas khusus.

Dalam pasar mjurah itu, Disperindag membatasi pembelian. Satu warga hanya boleh membeli satu paket yang sudah dikemas khusus itu. Pembeli adalah warga kurang mampu yang sebelumnya sudah didata pihak kecamatan.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkot Pekanbaru Elsyabrina mengatakan pihaknya melakukan subsidi sebesar Rp33.000 untuk satu paket yang dijual tersebut. (tim/zamrudtv.com) - Rental Mobil Pekanbaru

0 komentar:

Posting Komentar