Minggu, 14 Juli 2013

Polisi Mulai Razia Petasan dan Miras

Jajaran polresta Pekanbaru mulai mengintensifkan razia petasan dan minuman keras di Kota Pekanbaru. Razia memberantas penyakit masyarakat itu sudah dimulai sejak awal Juli.

Pada jumat dinihari(12/7), jajaran Polsek Bukitraya, berhasil menyita 90 botol minuman keras. Penyitaan miras dari berbagai merek itu dilakukan di kawasan Jalan Kaharudin Nasution.

Kanit Reskrim Polsek Bukitraya, AKP Dedy Suryadi mengatakan, selain merazia minuman keras, pihaknya juga melakukan razia petasan. Hasilnya, sebanyak 35 petasan juga berhasil disita dari sejumlah pedagang musiman di sepanjang Jalan Imam Munandar atau Harapan Raya, Pekanbaru.

Sementara itu jajaran Polsek Tampan juga menyita ratusan petasan dari tangan pedagang musiman di sepanjang Jalan HR Soebrantas, Panam.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Musa Jedi Permana menyebutkan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat mulai banyaknya orang berjualan petasan di jalan HR.Subrantas. "Dari laporan itu, kita langsung turun dan menggeledah satu persatu semua pedagang musiman yang diduga menjual petasan. Ternyata benar, saat dagangan pedagang kita geledah, hampir semua pedagang ditemukan menjual petasan," kata Musa Dedi. (tim/zamrudtv.com)

0 komentar:

Posting Komentar